MOOIMOM WeT Wipes Aman Melindungi

     Hai moms, apa kabarnya nih? Kali ini mama Puput mau review produk dari MOOIMOM yaitu Wet Wipes. Di awal sejujurnya mama Puput suka sekali dengan packagingnya yang berwarna hijau tosca. Hihihi. Secara aku pribadi pencinta warna tosca dan bentuknya simpel bisa dibawa kemana-mana.

Oke langsung saja tidak berlama-lama mama Puput akan segera review produk ini.



     Nah yang bikin aku jatuh cinta karena tisu basah ini sangat berguna di manapun dan kapanpun. Apalagi memiliki anak usia toddler membutuhkan media untuk membersihkan tangan apabila anak mulai usil pegang ini dan itu. Nggak mungkin kan kita lari-lari ke toilet untuk cuci tangan, yang ada anak tanpa sengaja langsung pegang bibir, ngucek mata, dan usap-usap hidung.

     Yang akan mama Puput bahas saat ini untuk MOOIMOM Wet Wipes ini  apa aja sih rincian dari produk ini, jadi MOOIMOM Wet Wipes ini :

1.    1.  Aman Untuk Tangan dan Mulut




Aku tipe orang tua yang selalu coba dulu produknya baru aku kasih ke anak. Dan produk ini tidak meninggalkan bau atau rasa sehingga sudah masuk sleksi dari mama Puput nih. Hehehe

Apalagi ini berbahan dasar air murni loh, gimana nggak jatuh hati!

2.      2. Cocok Untuk Kulit Sensitif

MOOIMOM Wet Wipes ini selain cocok untuk kulit sensitif juga dapat digunakan untuk membersihkan lidah si Kecil karena teksturnya yang sangat lembut.

3.     3. Dapat Digunakan Saat Mengganti Popok

New Born khususnya sangat sensitif terhadapt bahan yang kasar, tetapi MOOIMOM Wet Wipes ini dapat memberikan sentuhan lembut di tiap lembarnya.

4.      4. Bebas Pewangi dan Alkohol

MOOIMOM Wet Wipes ini menggunakan bahan alami sehingga tidak meninggalkan bau atau rasa.

5.      Dalam 1 Pack Berisi 100 Lembar Tissue Basah

 

Cara Pemakaian :

Untuk cara pemakaiannya cukup mudah, berikut caranya :




1.      Sobek segel pada kemasan, lalu ambil sesuai kebutuhan.

2.      Utup kembali segel apabila sudah tidak digunakan untuk mencegah tisu mengering dan kehilangan efektivitasnya.

Keunggulan MOOIMOM Wet Wipes:

Selain banyak manfaat yang didapatkan dari mooimim wet wipes ternyata MOOIMOM Wet Wipes ini memiliki banyak keunggulan loh diantaranya sebagai berikut :

1.      Mengandung Air Ultra Murni

MOOIMOM Wet Wipes ini mengandung 99% air ultra murni, sehingga bebas paraben dan aman dapat dipakai anak-anak maupun dewasa. Yang lebih unguulnya lagi MOOIMOM Wet Wipes ini dapat membersihkan wajah. Yeay... keren ya!.

Mama Puput nggak perlu khawatir nih saat keluar rumah bersama anak, karena tentunya aman dan mengandung 99% air ultra murni.

2.      Tisu Multifungsi

MOOIMOM Wet Wipes selain dapat digunakan untuk tangan dan mulut, ini cocok untuk membersihkan kotoran si Kecil dengan mudah dan aman loh moms, jadi satu produk bisa untuk apa saja.

3.      Lembut dan Bebas Alkohol

Sudah dijamin keamanannya produk ini, bahkan sudah menjadi waiting list para moms yang sedang mempersiapkan kebutuhan buah hatinya.

4.      Packaging





Packagingnya super compact, bisa dimasukkan di dalam tas dan mudah dibawa kemana-mana apabila hendak traveling. Pokoknya nggak bakal nyesel karena mama Puput juga selalu sedia MOOIMOM Wet Tisu ini biar tetap tenang.

5.      Tekstur




Tekstur dari MOOIMOM Wet Wipes ini sangat tebal loh mom, dan kemarin mama Puput sudah mencoba test untuk merobeknya tetapi tidak berhasil, papa yang tenaganya super aja nggak bisa merobek jadi jauh ini bener-bener recommended. Btw selain teksturnya yang tebal MOOIMOM Wet Wipesn ini memiliki tingkat kebasahan yang pas, jadi ini produk sangat hemat bisa dipakai secara maksimal.

6.      Mudah diambil

MOOIMOM Wet Wipes di design sangat uniqe, sehingga mudah diambil saat penggunaannya. Serta tidak boros karena daya bersihnya sangat optimal.

 

Apabila sudah mengetahui lengkap cara penguunaan dan manfaatnya. Berikut yang perlu diperhatikan dalam penyimpanannya :

-     Mom harus menhindari tempat bersuhu tinggi dan jauhkan dari sinar matahari langsung agar tidak mudah kering.

-          Letakkan ditempat yang sejuk agar tetap terjaga kebasahannya, serta jauh dari jangkauan anak-anak ya mom takutnya buat mainan dan mubadzir, hehehehe (peace)

-          Tisu ini tidak larut dalam air sehingga tidak diperbolehkan membuang langsung ke toilet. Ini berbeda ya moms dengan tisu kering pada umumnya sehingga mom tidak boleh ceroboh apabila hendak membuang wet wipes ini.

 Harga : Rp 75.000 (5 Pack isi 100 Lembar)

 Demikian review MOOIMOM Wet Wipes ini semoga bermanfaat. Apabila moms ingin memiliki produk serupa denganku bisa langsung order di web berikut ini www.mooimom.id

 


Comments

Popular posts from this blog

Pakaian Dalam Untuk Penderita Eksim Dermatitis Atopik, Dan Felancy Solusinya

Frisian Flag Kini Hadir Dalam Logo Pilihan Lebih Sehat

Bijak Mengatur Keuangan Dalam Rumah Tangga dan Bisnis