KO Virus Disinfectant Spray yang Aman Untuk Anak



         Di masa sekarang ada beberapa kebutuhan yang wajib disiapkan di era new normal. 

 Sejujurnya di era baru ini sangat sulit untuk mama Puput mulai adaptasi kebiasaan baru, apalagi memiliki toddler yang lagi akti-aktifnya sehingga mama Puput harus memiliki produk yang baik juga untuk anakku disaat berada diluar ruangan ataupun di dalam ruangan.

Oke sekarang mama Puput mau kenalin nih produk rekomendasi mama Puput untuk para moms, yaitu KO Virus.

KO Virus ini produk yang sangat bagus mom, sumpah mama Puput bakal stock sih karena ini aman banget untuk anak! dan kerennya lagi KO Virus mengandung HCIO (Asam Hipoklorit) larutan yang terbentuk dari senyawa klorin dan air. Nah senyawa ini banyak digunakan untuk penanganan sanitasi atau disinfektan.

Mama Puput suka deh sama KO Virus ini karena dia tidak berbau. Dan kegunaan KO Virus bisa dilihat di label berikut ini ya moms :

1.

Sebagai Disinfeksi 

Yang pastinya untuk sterilisasi ini the best banget.

2.

Dapat Menghilangkan Bau Tak Sedap

Mama Puput sudah coba nih untuk semprot dikamar, karena kemarin sempat bersihin AC ternya kamar malah lebih segar udaranya.

3.

Tidak Mengandung Alkohol

Cocok untuk mama-mama yang punya anak karena bebas alkohol sehingga tidak membuat iritasi pada kulit anak.

4.

Dapat Melindungi Dengan Aman

Produk ini tidak mengandung alkohol sehingga aman untuk kulit dan tentunya melindungi dengan aman lingkungan sekitar.

5.

Kemasan Spray Praktis dibawa kemana-mana

Bentuk pump spray yang praktis dah hemat. Sekali semprot merata keseluruh bagian.

 

SARANA PENGGUNAAN :

Nah buat moms yang sudah membuka segel kemasannya, spray ini akanbertahan selama 6 bulan lamanya, atau apabila ditempatkan di suhu ruang yang tidak terlalu panas akan memperpanjang masa efektifitasnya moms, kalau mama Puput sih lebih suka disimpan suru ruang AC.

 


CARA PENGGUNAAN :

Cara penggunaannya juga sangat mudah ya moms, moms tinggal semprotkan spray  KO Virus ini ke benda-benda sekitar ataupun ruangan dan kamar. Kalau aku pribadi lebih intetns untuk membersihkan mainan anak dan semprot ruangan karena dapat menghilangkan bau apek diruangan kamar ataupun ruang tamu.

Moms tau tidak keunggulan dari KO Virus? Apalagi dikondisi new normal ini sangat-sangat dianjurkan untuk memakai masker, mencuci tangan, jaga jarak dan selalu menyiapkan disinfektan.

Yuk kita simak keunggulan dari KO Virus :

1.      1. Mengandung Bahan-Bahan Aman 

KO Virus Disinfectan Spray berbahan utama HCIO yang merupakan disinfektan yang ramah lingkungan karena mengandung air, sehingga aman dan tidak berbahaya.

Contoh yang dapat kita ambil seperti sel darah putih pada tubuh manusia umunya, ketika diserang oleh kuman maupun virus maka tubuh akan memiliki proteksi di dalamnya. Sehingga mendisinfeksi lingkungan secara menyeluruh agar terhindar dari virus dan bakteri.

 

2.     2. Efeltif Membunuh Berbagai Macam Jenis Bakteri

KO Virus spray mampu membasmi 99.99% kuman, bakteri dan virus. Wow.... Begitu banyak manfaat yang bisa kita dapatkan dari satu buah produk ya!.

 

3.      3. Produk Yang Ramah Lingkungan

KO Virus tidak mengandung alkohol, logam dan plasticizer sehingga tidak mudah terbakar atau tidak mudah meledak, serta kandungan airnya tidak akan mencemari lingkungan.

 

4.      4. Menghilangkan Bau

Percaya dong produk ini memang terbaik yang aku punya saat ini. Karena KO Virus selain dapat membasmi kuman, bakteri dan virus lebih aman dan tidak mengiritasi kulit.

 

5.    5. Packaging Praktis dan Trendi

Nah kalau mama Puput pribadi lebih suka membawa KO Virus kemana-mana karena tinggal semprot beres dan yang perlu ditekankan ahwa produk ini tidak perlu di usap dan aman untuk anak-anak.

                                                



Dan untuk moms yang masih penasaran KO Virus ini bisa untuk apa aja sih?

Kegunaan KO Virus bisa diantaranya:

a.       Bisa untuk membersihkan mainan anak

          


         Era New Normal mama Puput lebih aware lagi ke anak karena tidak menutup kemungkinan semua barang yang ada dirumah bisa kotor terkena bakteri atau virus. Apalgi itu boneka kesayangan yang selalu dibawa keluar rumah, kebayangkan kotornya kayak apa. Selain kotor bisa mengakibatkan sumber bakteri yang bisa masuk kebadan anak.

b.      Bisa Dipakai Saat Kita Traveling atau Keluar Rumah


         Yaps, mama Puput nggak perlu worry saat aku harus keluar rumah ke taman bareng anak. Karena semua teratasi baik dengan sekali semprot.


c.       Untuk Mensterilkan Handphone

         Percaya deh mom kalau tangan kita itu penuh dengan bakteri dan virus tak heran juga handpone banyak mengandung kuman. Kadang kita sepele untuk hal ini tetapi kita harus lebih aware lagi untuk kesehatan.


d.       Bisa Untuk Membersihkan Gagang Pintu


                                                             

        Kalau mama Puput sebagai ibu rumah tangga kemungkinan membawa virusnya 10% ya bisa di kategorikan sedikit, tetapi pada saat suami pulang kerumah. Peluang membawa virus dan bakteri itu lebih banyak sehingga kita harus rajin untuk membersihkan gagang pintu agar lebih steril dan aman.

e.      Aman Digunakan Untuk Tangan Anak

         Nah kadang sebagai orang tua aku pribadi suka takut ya kalau asal semprot ke tangan anak, apalagi produk-produk yang tidak kidsfriendly sehingga membuat kulit anak kering. Teatpi dengan KO Virus ini aman digunakan karena berbahan dasar air. KO Virus ini juga aman banget utuk di semprotkan diruangan.



           
                 

Perbandingan antara HCIO (Asam Hipoklorit), Alkohol dan Pemutih :

1.    1.   HCIO (Asam Hipoklorit) 

Kandungan dari HCIO dapat membunuh Bakteri (Salmonella, Pseudomonas Aeruginosa, MRSA), Jamur (Candida albicans, aspergillus niger), Virus (Enterovirus, Flu (H1N1), Norovirus), Bacillus (BTX). Btw kandungan yang terdapat pada HCIO ini mampu mencegah SARS dan Cov-2/Covid-19.

 


2.      ALKOHOL

Alkohol hayak efektif dalam membunuh Bakteri (Salmonella, Pseudomonas Aeruginosa, MRSA) sehingga kurang efektif dalam membunuh Jamur, Virus dan Bacillus

 

3.      3.    PEMUTIH 

Pemutih perlu konsentrasi tinggi agar efektif, dan dapat mengakibatkan iritasi

 

Harga : Rp 99.000 (100ml)

Demikian review KO Virus Disinfectan Spray ini semoga bermanfaat untuk kita semua. Apabila moms ingin memiliki produk serupa denganku bisa langsung order di  web berikut ini www.mooimom.id

Comments

  1. Yang penting dijamin aman ya buat anak..jd klo nt ud selesai PJJ dan anak ud mulai sekolah,...mungkin aku akan membekali spray ini

    ReplyDelete
  2. Wah, bagus banget produk ini ya Mom? pas banget buat anak-anak dan aman. Harus stok di rumah yaa?

    ReplyDelete
  3. wah kemasannya aman untuk anak-anak.
    Kemarin tanpa sengaja saya minum desinfektan , duh kaget bukan main
    Untung saya yang minum, sehingga baru seteguk segera sadar, kalo anak-anakkan bahaya

    ReplyDelete
  4. Aku juga pake lho mom disinfektan spray satu ini. Praktis ya terus kemasannya juga nggak makan tempat di dalam tas

    ReplyDelete
  5. Wah ga ada kandungan alkoholnya ya mba, jadi pingin beli juga nih.. apalagi bisa menghilangkan bau. Multifungsi yaa

    ReplyDelete
  6. Kalau yang ramah anak spray nya ini bikin tenang ya mbak, apalagi kandungannya pun tanpa alkohol. Pas di spray pun tak berbau. Good rekomen nih

    ReplyDelete
  7. gak ada bau dan gak ada alkohol, ini pas buat dipakai si kecil. kan kasihan kalo kulitnya malah jd kering gegara efek alkohol

    ReplyDelete
  8. Pas banget nih soalnya aq ada anak bayik dirumah, apalagi nggak mengandung alkohol

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pakaian Dalam Untuk Penderita Eksim Dermatitis Atopik, Dan Felancy Solusinya

Frisian Flag Kini Hadir Dalam Logo Pilihan Lebih Sehat

Bijak Mengatur Keuangan Dalam Rumah Tangga dan Bisnis