REVIEW KUTUS KUTUS

     Sebagai orang tua baru seperti saya, rewel pada anak kadang membuat kepanikan tersendiri. Apalagi saat anak merasa kurang nyaman pada dirinya.
     Ada beberapa penyebab anak tidak nyaman/ menangis, contohnya saja seperti : lapar, mengantuk, merasa kurang nyaman dengan perut bahkan demam.
     Kali ini saya akan membahas tentang minyal Kutus Kutus produk dari Bali ini. Minyak kutus kutus ini adalah minyak balir yang berbentuk cair berwarna kuning.
     Beberapa kali anakku sering bermasalah pada perut, seperti konstipasi, perut penuh gas bahkan kolik yang membuat anak merasa tidak nyaman.
   Minyak kutus kutus ini bahan-bahan alami yang dapar mengurangi perut kembung, meredakan masuk angin, gatal-gatal, encok, pegal linu dan nyeri pada sendi.
Untuk tekstur dari kutus kutus ini berupa cairan berwarna kuning yang memiliki aroma yang khas rempah Indonesia yang tidak lengket pada saat di aplikasikan di kulit.
Serta bentuk tube seperti ini tidak mudah tumpah, jadi hemat banget.
     Cara pemakaiannya juga cukup mudah. Dengan membalurkan disepanjang tulang belakang dari tengkuk hingga tulang ekor, telapak kaki dan sela-sela jari kaki serta pada anggota tubuh yang bermasalah dan terasa tidak nyaman. Kalau aku sering aku kasih di perut anak di gosok membentuk I L U dan punggung.
Oh iya ini harga asli ecer resmi Rp.230.000,- ya apabila ada harga dibawah ini bisa dipaatikan itu produk palsu.

Demikian informasi tentang kutus kutus ini. Apabila ada yang ingin ditanyakan bisa komentar dibawah ini ya.

#puputlestariherdi #momlituhayu

Comments

  1. Kalau "kutus-kutus" itu nama brandnya? Sama kaya minyak kayu putih ya? Saya suka pakai minyak kayu putih buat bersihin permukaan kulit dagangan saya :D

    ReplyDelete
  2. Wah, minyak Kutus-kutus ini udah lama saya tahu, penasaran juga dengan khasiatnya. Langsung aman kalau dibalur dengan minyak ini ya Mbak?

    ReplyDelete
  3. Harganya lumayan karena produknya jg kaya manfaat dan gak main2, baik buat si kecil. Jadi pengen punya deh. Buat pijat ke si kecil, makin nyenyak tidurnya, makan kian lahap jg

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pakaian Dalam Untuk Penderita Eksim Dermatitis Atopik, Dan Felancy Solusinya

Frisian Flag Kini Hadir Dalam Logo Pilihan Lebih Sehat

Bijak Mengatur Keuangan Dalam Rumah Tangga dan Bisnis